Monday, April 6, 2009

silinder

helloooo apa kabar?haha eh eh gua mau cerita nic eaa eaa haha apadah gua, masa hari sabtu kemaren gue cek mata di salah satu rumah sakit negri you know?itu lama banget ngantri nya nyesel dah gua, trus pas di cek ternyata gua silinder 1,75 tadinya gua mau make softlens kan trus ga bisa inilah percakapannya v:gua d:dokter
v:kenapa dok?
d:wah ini ga bisa make softlens, silindernya tinggi
v:ga mungkin saya silinder, minus nya doang kali yang nambah ngaco ah
d:ga bisa kacamata nya pun juga udah ga cocok
v:ah bodo pokoknya saya mau make softlens,kata temen saya kalo silindernya tinggi tuh kalo ga make kacamata pusing tapi saya enggak!
Nyokap dan dokternya hanya senyum2 ga jelas,trus di periksa lg sm dokter aslinya d:dokter v:gw
d:gmana waktu make kacamata di sini jelas gak?
v:jelas,tapi pusing
setelah di senter au pake alat apaan akhirnya
d:ada bulu mata yang masuk nih(soalnya bulu mata gua kan lentik haha apadah)
v:ya udah deh terserah(kesel tapi pasrah)
you know ga sih itu pas di cabut sakiit banget(halah lebay)
tapi akhirnya di suruh balik lagi minggu depan karna takut nya salah, padahal gua udah seneng banget , dalam hati gua ngmg gini:yes beli softlens warna apa ya bagusnya?tapi GA JADI padahal tadinya gue cuma -0,5 dan -0,75 dan ga ada silinder, aneh banget kan huh,tapi gue mending priksa aja di tempat lain oke bye
-vera ntiqh(hah)

No comments: