Monday, March 23, 2009

Apa tau

heyy blogger lagi bete banget dah gua,i feel so lonely now.nobody can makes me smile,happy now,huh jujur gua tuh kangeeeeen banget sama dia, coba untuk ngelupain,tapi ga pernah bisaa huft coba ada gitu alat, biar bisa muter balik waktu huuh kangen sumpah heem gue udah ga mau mikirin dia lagi deh biarin aja jadi kenangan terindah halah apadah gua lebay,oke mulai crita aja ya masa waktu hari apa ya?kamis kalo ga salah yang ada acara2 gidudeng,trus gua terpaksa pulang nya naek angkot,you know?itu di angkot panaaaas banget sumpah udah cape gua nya naek angkot pula,untungnya gua bareng jihan dan nanda,nah pas nanda jihan turun,gua sendiri doang di angkot huaaa takuut!!trus abangnya nanya gini v:gua a:abangnye
a: agnes,mau turun di mane?
v: turun di kalibata(ketawa dalam hati,kenapa di panggil agnes)
a: adeknya agnes ya dek?
v: hah?yagak lah
wakakakak gua di katain agnes monica maksud lo?wakakak ga mirip cuy aneh2 saja ye wakakak dalam hati gua ketawa cekikikan dah(?)zetzet

No comments: