Thursday, April 23, 2009

saaaad

hey bloggerzz haha apadah, heem you know ga sih? gue kesepiaaan i miss him tp itu ga boleh terjadi, did you see a girl as stupid as i am? If i can tell you the truth but it's impossible, yang ada bikin gue malu doang yagak yegak yoigak? huaaa ga tau deh mau ngapain lagi, dari kemaren perasaan gue tuh ga enaaak terus, mau jalan tapi kemana? ah kangen sm temen2 tapi kalo sekolah males belajar nya, aaaah gimana dooong? i always try to forget him, forget his eyes, forget his face and everything about him, but i can't do it, for me it's to difficult aaaah coba aja waktu bisa ke ulang, gue ga mau ketemu diaaa, yang ada bikin sakit hati gua doang, huuuh i'm confused and hopeless, what i must supossed to do? please help me! and buat lo yang udah bikin gue sakit mending lo pergi jauh2 dari gue, dan jangan muncul di hadapan gue lagi haaaah i'm so sad now i wanna criying so hard hah i miss him but i hate him to ah tau ah

No comments: