Tuesday, April 14, 2009

feel down

heyyy blogger i'm feeling down nih huhu masa kan tadi gua LIA kan dan gua naik bajaj haha apadah, trusnya hari ini gua makan lidi 3 biji gitu kan tapi pedes banget gile(haha) trus perut gua sakiiiiiit bangeeeet sumpah dah sampe ga bisa jalaan(bisa sih tapi gua emang lebay ya mau gimana ya)haha apadah, trus gua ke toilet kan buar air mungil dan cuci tangan, ngaca dll. trus pas gua udah nyampe LIA nih heeem gua dipindahin ke ruangan 209 padahal tadinya gua ruang 301 sebeel gua di pisahin sm temen2 gua huh gurunya tuh freak gila aneh banget lebih lebay dari pada gua ga enak hem emang trus gua mau pindah aja lagi ke 301, bisa ga ye? hem kangen deh sama sarah, tabitha, dania kangeen banget hem ohya gua punya gaya baru locc ada lagu tak ada logika versi gua, trus nyanyi lagu luar dengan lirik spt ini give me you pom,nananana ye lus mam brad wakakakakak keren kan?iya doong haha udah ye pegel,
salam cinte
-vera

No comments: