Thursday, March 19, 2009

heyyy blogger ahahaha masa yee hari ini gilee bener alah lebay oke back to the topic hem hari ini tepatnya jam 12.30 ada kaya acara gidu deng di sekolah gua tapi inti di brosur ttg narkoba gitu gitu nah,tau taunya sebelum acara selesai kita ga boleh keluar gitu akhirnya gue dkk ngeliat dari atas tepatnya lantai 3,ga jelas emang ga begitu keliatan bener karna di lapangan tuh panas trus acaranya dari planet remaja peace,love and gahul wakakak(kalo ga salah) hem hem trus ada namanya aura band yang nyanyi nya nge copy lagu band lain dan ada tiket band juga yg ternyata menurut temen2 gue yg di lapangan vokalisnya itu ganteng(?)oke lanjut nah pas lagu nya membuatku berarti apa dah aku tak tau tadinya gue,qory mau turun tapi ga jadi soalnya temen2 gua yang lain pada ga mau oke lanjut nah pas lagu hanya kamu yang bisa itu anak2 rusuh tapi biasa ajee dah trus juga ada lagu dari dfsulfur wakakak si qorry sok sok lipsing dah trus nandya tuh megang tinta yang bau tai kambing wakakak udah meper2 ga jelas ya udah gue ngumpet ke kamar mandi dan dia blg"ver hati2 lho"(?)hah?hati2 apa coba,sebenernya takut juga gua emang hahahaha trus juga ya gue bilang"eh eh jangan bercanda dong di toilet nih"akhirnya di bukain gitu pas keluar gua lgsg teriak ga jelas emang wakakak dan setelah itu apa yang terjadi?walah walah apasih lebay dah haha gue pulang ke rumah gua(haha ga penting)oke sekian,wassalam

vera

No comments: