Friday, March 20, 2009

Ketek ketek

heyho blogger ketemu saya si muka kucing haha apadah,okee hari ini emang baikan sm irene,karna gue cewe yang c4ntIqh,iMo3t dan MULIA HATINYA(wakakak apadah lu ver)hem emang gua yang minta maaf,kan gua yang baik hahaha hari ini untuk yang pertama kalinya gua berhasil nyium pipi nye nandya sahabat ku tercinta haha ga jelas tapi gua bukan lesbi ye,trus sepulang sekolah gua dkk maen ke rumah qorry dan seperti biasa melakukan hal hal ga penting hem dan qorry nraktir kite kite ke McD kan dah th ye,bujut emang dah panas bet yak wakakak abis itu kita balik naik taxi yang bayar nya cuman 6500 gitu,udah pangku pangkuan(gua rasa mas mas taxinya bakal nyesel yak)trus tiba2 qorry moto2 keteknye irene,akhirnya gua juga menjadi korban dan mendapat genk ga jelas bgt yg bernama ketekers(?)apadah ketek bau asem aja wakakak kecuali gua yak,hahaha ohya hari ini sumpah keseeeel banget gua ngerasa gimana ya hem gitu dia kaya manas2in gua(hem mungkin)make nulis shoutout di fs nya tuh lope lopean dah,hem gua si udah bodo amatan juga,lagi pula i don't love you like i did yesterday heeem lupain oke haha ngapain juga mikirin mendingan gua tidur aje yegak?having fun is the best wakakak ya sudah tangan pegal sekali ini
by:
vera ketekers

No comments: