Thursday, June 18, 2009

pusiiiiiiiiing-,-

aaah gakngerti deeh?sebenernya gue gakmau cerita apapun?wahaha eh gue udah lega deeh tuntas semua ulum gue alhamdulillah :) hem tapi nilai gue? Hem optimis dapet 10 atau gak 20 besar gapapadeh, yg penting gakdi omelin ortu :p haha kepala gue lagi pusiiiiing banget deh, mau tidur gakbisa yah bosen di rumah iyabanget, enaknya ngapain ya?hahaha perasaan batuk gue tuh gak sembuh2 deh? Kenape ye? Eh bujut gue lagi keseel gara2 si tukang sirik yaah bilang aja kalo lo cemburu yakan?ada aja deh bhs lo, nyante aja kali woo woo ahaha udah ah jadi ngomongin orang wahaha-,-eh masa gue baru ganti nomer, udah ada aja yang ganggu deeh dasar aneh haha udah ah gue pengen tidur aje udah ngantuk waaha, ohya doain nilai raport gue bagus ya makasih byeee :)

No comments: