Saturday, June 27, 2009

nilai raport+perpisahan chronicles part 1

Haaaai haha udah lama kita tak berjumpa haha gue pengen cerita something hem sebenernya udah lama deh gue ngambil raport nya dari hari selasa, tp baru mood ngetik2 nya sekarang heem masa gue ranking 20 bujuuuut haha jumlah nya 996 heem gue udh kaget tuh pas irene sms gue pagi2 trus blg gue ranking 20, gue kira nyokap gua bakal marah2 kan pas pulang tapiiiii dia pulang dengan wajah senang :') tau2nya dia abis makan makan woo wooo gak ngajak2, padahal di rumah gue kelaperan giduuu dah nyebelin yak ehehe hem mudah2an ntar kelas 9 gue dapet yg terbaik:') ohya kemaren tgl 26-27 gue perpisahan doong di cikeas huam sedih sih udah pisah sm chronicles, padahal gue ngerasa baru masuk 8-6 kemaren tapi udah pisah lagi yaaa esp buat IRENE YULINDA kalo kita gak sekelas lagi kangen dah gua sama lu rene haha tp ya sudah lah moga2 aja di kelas 9 nanti kita sekelas lg ya rene sm anak2 locomotious juga amin! Hehe pas di cikeas seruuuu kita flying fox gitu-_- eh gue terjun nya haha apadeh ber2 sm irene, dulu gua soulmate apa2 samaan sampe halangan aja barengan tapi gue telaaaat jd gak bareng lagi(?)trus gue gakada cowo dia malah jadian(?)hahahaha trus kita juga main pineball or paintball(gaktau tulisan nya gimana, kalo salah maaf) trus gue satu kelompok sm irene, dana, raihan, dhimas and we are the winner:') pas kita main 2 season itu kita menang dua2 nya loooh haha apadeh, hem trus pada di ceburin ke kolam renang nya gitu, untungnya gue enggak alhamdulillah :) heem kita main sampan dll banyak lah hehe ntar gue critain lagi deeh ttg perpisahan chronicles, maaf ya kalo gue punya salaaaah hem yaudah bye

No comments: