Friday, June 12, 2009

hhhhh:((

beteeeeeee aaaah, hem keputusan gue itu tu yang postingan gue sebelum ini adalaaaah menolak, huaaah tadinya sempet gue terima tapi gue ragu?trus katanya kita deket aja dulu, oke fine itu lebih baik. Kalo emang dia sayang sama gue trus ngapain juga di minta balikan sama mantan nya yang lain? Katanya berubah, tapi berubah apanya? Gaktau yaa bawaan gue tuh keseel gimana gitu, ternyata dia deket sama banyak cewek bukan gue doang. Yaa itu emang hak lo sih, tapi rasanya gimana ya gitu. Mending gue lupain aja deh semua sisi positif dan negatif nya jadi ya biasa biasa aja heeem mudah2an keputusan gue bener ya udah nolak dan deket dulu kalo cocok yaa mau nya hahaha gaktau deeh, palingan juga dia bentar lagi jadian huaaaaaam capek deeeh(?) eh bosen deh gue padahal gue lagi ulum tapi belajarnya gakserius beeeeh nilai gue insya Allah bagus amin!gue mau fokus ulum dulu deh hehe doain gue ya biar nilai nya bagus:') hehe makasih. Byeee

No comments: