Friday, February 6, 2009

lagi gajelas apabanget dah

eh eh masa ya tadi kan gua sekolah gituccc,trus trus masuk jam 1/2 7 kan,nah trus trus(apa sicc)jam 1 itu kan di suruh baca gitu kan nah gue baca aja decc 1 majalah donald bebek dan gue ga tau itu punya siapa(kayaknya punya salsa atau gak sephira)zz,trus crita di majalah nya tuh ada salah satu namanya ahu iritan kan,masa ya di situ rupe iritan(yang buat buku ttg peng iritan gituccc di culik gitu ke suatu pulau saking iritnya dia tuh ga mau ngeluarin sebatang korek buat ngasih sinyal,maksudnya nyalain api gituccc,ga ke fikiran gua jadinya trus trus yg ngaku2 jadi rupe iritan itu ngasut paman gober gitu decc,paman gober tuh bebek yang sangat kaya dgn uang(ih apa siccc),nah trus paman gober nya jadi sangat irit masa makan siang pake apel gratisan,astajin ga kebayang nya trus ya akhirnya kebongkar gitu deccc penipuan nya,hahaha ga penting banget dah gua,oh ya tadi kan gue PM biologi sm bhs inggris,masa guru bhs inggris gua aneh dah suka ketawa ga jelas padahal ga ada yg lucu,trus dateng2 badannya kayak mr.bean tingkah laku juga aneeeh sumpaaah akakak tadi ae gue ngakak mulu di kelas,ahaha trus ya kalo nulis di papan tulis gitu suka muter2 kayak penari balet gitu,tp dia kalo marah serem loooc,masa temen gua pernah di gampar sm dia,ih trus ngancem nya"BK AFTER SCHOOL"dikit2 BK gituccc gue kdg2 takut juga sm dia,oh ya maaf ya teman2 kyuu gue ga ikut ke rumah qorry karna gue di suruh pulang gitucc,ga boleh maen mulu,hihi oh ya deh capek byeee
vera

No comments: