Thursday, February 19, 2009

Apadah

heyyyy blogger haha masa hari ini gua engga masuk sekolah doooong,haha masa ya hari ini gua mau ke jawa tengah giduw-_-tapi jawa yang kampungnya gitu yang banyak kebon2 hutan2 sawah2 gitu kan ih pokoknya serem wkwkwk haha norak dah gua dulu gua pernah ke jawa tapi pas masih kecil jadi gua engga inget dah tu jawa kaya gimana,hahaha norak abis penasaran gua pengen tau jawa gimana hihi,aduh orang kota masuk desa(halah)ckckck eh eh gue juga sebel banget deccc masa cewenya cowo yang gue suka itu engga cakep cakep banget lah(kalo kata temen gue)masa juga kata temen gue masih cakepan gua jauuuh wkwkwk(melayang dah gua di gituin)yayaya she is unperfect kan tapi gue juga,no body perfect kan?tapii gapapa deh tapi gue juga engga relaa ga tau kenapa huaa gue mau brangkat ke jawa niccc wkwkwk doain ya semoga gue selamat sampai tujuan!amin!

No comments: