Saturday, September 19, 2009

gapenting abzz

heyyy bloggerzzz eits asek dah gahul bgtttt hehe apadah gua,ocya besok lebaran nihhhhh mohon maaf lahir dan batin ya kawan :D hmmm mau crita apalg ya?ohya masa wkt it malem apa ya lupa gw,jd kucing gue yg si item itu ilaanggggg dr td pagi ga plg2,trus gue sm kakak gw tuh keliling2 dah tuh nyari kucing gue yakaaaanzzz rumah to rumah udh gw telusuriiii tp ga ketemu jugaaa wufff lu kmane sihhhh? trus pas di rumahnya(skip)gw denger suara kucing berantemmm trs gw kan afal ya suara kucing gue,eh tau2 nya beneeer(Y) tau ga apa yg si item lakukan sampe ga pulang?tau gak? TAU GAK?apadah ganyante, jadi dia tuh............................lagi godain cewek(?)WHATS WHATS WHATS WHATZ WHATX ganjeeeeeen bgt ya kan kucing gue(?)dia nungguin tuh kucing betina,betina nya duduk dia duduk,tidur ya dia tidur,diem ya dia diem,nyebur got ya dia nyebur got(?)gadeng,hmmm trs kucing2 liar pd dateng gt haha apalah itu,trs yaaaaa gw takut kucing gw itu di serang mangkanya gw sampe manjat tuh pager rumah orang trs ada yg neriakin maling, MALING MALING TRUS GUE DI GEBUKIN SATU NEGARA EH GA DENG SATU KAMPUNG-,-tapi boong hahahaha LUCU YAAAA LAWAKAN GUE?YAGAK?YADONG?HWHWHWH~~back to topic yaaa haha bhs minta di getok palu(?)trus trus gue ambil tuh kucing gue ehhh trs gw keluar,eeeeh selesai deeeh critanya(?)wakakak gadeng, lo tau ga sih!!!!gw itu ngambil tuh kucing susah2 tp malah di keluarin lg sm nyokap gua!!!kesel? BANGET!! yatp terlanjur lah yaudh ups to you ajalah hwhwhhw udh ye, pegel bet nih hiiiiw muach

by:
veraindahsari(LOL)

No comments: