Saturday, May 30, 2009

Kangeeen

eh gila gue apa apaan coba, masa gue kangeeen sama ***. Aaaaah andai dia tau, gue lagi butuh dia. Heeem gue juga gakboleh gini, tapi yamaugimanalagi, semuaa nya udah berlalu udah terlanjur,hem nyeseeel sumpah, ya Allah kangeen sumpah pengen nangis gue huaaaa apaan sih nih perasaan gue.gak wajar banget lagi aah kenapa sama gue? AKU KANGEN SAMA KAMU, AKU PENGEN KAYAK DULU KAPAN SIH KAMU NGERTI, AKU SAYANG SAMA KAMU LEBIH DARI YANG KAMU TAU. hem terserah kata orang mau bilang gue cewek gak tau malu atau apa2lah, yang jelas sekarang gue lagi KANGEN sm someone i love huaaaa, hem doa gue yang sekarang' ya Allah kau mengizinkan kami berdua kembali, persatukanlah cinta kami kembali dan hamba berjanji akan memperbaiki hubungan hamba, tapi jika engkau tidak mengijinkan kami untuk bersama BANTULAH HAMBAMU INI UNTUK MELUPAKAN DIRINYA DALAM HIDUP MAU PUN FIKIRAN HAMBA UNTUK SELAMANYA'haha bijak kan gue ckckck

No comments: